Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami

Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami

 

Solusi Pengobatan Alternatif dengan Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami dalam Membantu Proses Penyembuhan


Mencari Solusi untuk Mengatasi Masalah Lambung ??? Khususnya untuk Mengobati Luka pada Lambung ??? Sudah berobat namun tak kunjung membaik ???

Nah, kami disini akan mencoba membantu Anda dengan menyajikan Suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi Mengenai Khasiat Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami serta di percaya mampu mengobati permasalahan serta keluhan pada lambung tersebut.

Nah, semoga dengan adanya informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi perantara kesembuhan Anda. 

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya, Simak Ulasan Berikut ini :

Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami
Lambung (bahasa Inggris : stomach ; bahasa Belanda : maag) atau ventrikulus berupa suatu kantong yang terletak di bawah sekat rongga badan. Fungsi lambung secara umum adalah tempat di mana makanan dicerna dan sejumlah kecil sari-sari makanan diserap. Lambung dapat dibagi menjadi tiga daerah, yaitu daerah Kardia, Fundus dan Pilorus.

Namun adakalanya Lambung ini mengalami luka yang bisa saja disebabkan oleh banyak faktor. Nah, Luka Lambung ini merupakan Luka yang terjadi pada dinding lambung dan bagian atas usus kecil, atau duodenum, dalam bahas medis disebut peptic ulcer. Ulcer atau luka ini terjadi di dalam perut dan usus yang memiliki tingkat keasaman tinggi, hingga luka ini terasa sangat perih dan sakit.

Penyebab utamanya ternyata adalah infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori Kuman H. Luka ini dibuat lebih buruk oleh sebuah bakteri, H.Pylori, yang hidup di dalam lingkungan perut yang asam. penyakit ini terjadi suatu irintasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka yang sebelumnya diawali dulu dengan adanya gejala luka lambung. Luka lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis.

Gejala yang mungkin ditimbulkan bila terdapat luka di Lambung : Kesulitan menelan, Penderita sering sendawa, Buang air besar berdarah kehitaman, Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut, Mual, terasa kembung kadang disertai muntah, Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut, Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi, Penurunan berat badan. Segera berkonsultasi dengan dokter jika didapatkan gejala seperti diatas.

Dan untuk Faktor Penyebab Luka Di lambung bisa terjadi oleh beberapa faktor berikut ini : Infeksi Bakteri, Tertelannya substansi / zat yang korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dan lain-lain, Waktu makan yang tidak teratur, sering terlambat makan, atau makan berlebihan, Adanya asam lambung yang berlebihan, Adanya stress dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang, Terlalu banyak makan yang mengirintasi luka lambung, seperti yang, Pedas, asam, minuman beralkohol.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat baik untuk Penyembuhan sebagai Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami ???


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami merupakan Obat Tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya.

QnC Jelly Gamat tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit pada sistem pencernaan seperti lambung dan usus. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis.

Dan QnC Jelly Gamat ini juga terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak, dewasa maupun sampai lansia. QnC Jelly Gamat berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

Selain itu QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan unggulan ternama. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

 

Kandungan-kandungan Nutrisi Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami :

Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan sebagai Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut yang mengandung gizi yang sangat lengkap. Teripang ini dipercaya bisa mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan masalah pencernaan yaitu lambung.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Teripang Emas ini memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang membantu mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Menurut penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu terdapat kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida.

Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Selain Itu Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta Ekstrak Teripang Emas merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Selain itu, Kandungan Gamapeptide pada teripang apat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat.

Oleh karena itu luka pada lambung yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori dapat di atas dengan mengkonsumsi Ekstrak Teripang ini. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Ekstrak Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan dari Luka di Lambung tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami. Nah, sekian semoga dapat Bermanfaat untuk anda.   

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Lambung Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*
 

 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format AQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Icha : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

*KET : Untuk pemesanan diharuskan mencantumkan format AQNC


Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik pada Gambar Cara Pemesanan di bawah ini :



Cara untuk Menangani Kaligata


Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mengobati Luka Lambung secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar